oleh

Geger, Warga Parit Padang Tewas Gantung Diri

DiksiNews.com – Beberapa warga di Kelurahan Parit Padang Sungailiat, Bangka dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat yang tergantung dengan seutas tali. Korban dengan inisial IR usia 21 tahun tersebut pertama kali ditemukan tewas oleh saudara perempuan korban yang berinisial OT (26) dan IM (28), Jum’at (12/2/2021).

Menurut keterangan ke 2 saksi kepada pihak kepolisian setempat, kronologi ditemukannya jenazah korban dimulai dari IM yang  menyuruh saudari OT datang kerumah untuk melihat kondisi IR karena telah mengirimkan Foto tali gantung diri kepada IM.

Mendapat kabar tersebut, OT bergegas menuju kediaman kedua saudaranya tersebut yang beralamat di Gg. Rantau, Kelurahan Parit Padang  pada pukul 17:39 WIB.

Sesampai dirumah IM, OT melihat korban IR sudah tergantung dengan menggunakan seutas tali tepat di pintu kamarnya. Melihat kejadian tersebut OT langsung memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan.

Berdasarkan olah TKP dan mendengarkan  keterangan saksi oleh pihak kepolisian bersama Bhabinkamtibmas setempat, tidak  ditemukan tanda -tanda kekerasan pada tubuh jenazah, hanya bekas tali yang melingkar dileher jenazah IR, untuk sementara korban diduga meninggal karena bunuh diri.

Penulis : Ikrar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.