oleh

Jalin Silaturahmi, BSS Safari Dakwah Dengan Pengurus Masjid Kayu Albina

DiksiNews.com – Dengan mengusung tajuk Safari Dakwah, Komunitas Bikers Subuhan Sungailiat (BSS) Kabupaten Bangka mengadakan serangkaian kegiatan di Desa Air Duren, Pemali, Minggu (7/2/2021).

Kegiatan bertajuk Safari Dakwah BSS tersebut bertujuan untuk melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan Pengurus Masjid Kayu Albina di Desa Air Duren. Acara tersebut dihadiri oleh Remaja Masjid serta Sopian selaku mantan anggota Dewan Fraksi Demokrat.

Dalam sambutannya, Ketum BSS Bangka Ismir menyampaikan bahwa safari dakwah merupakan kegiatan ajang silaturahim.

“Pada kesempatan ini, kami dari BSS Bangka mengadakan safari dakwah dalam rangka bersilaturahim dengan masyarakat yang ada di Desa Air Duren, khususnya kepada para ustadz, pengurus mesjid Albina dan Pemuda Remaja Masjid,” ujarnya.

Ajqng silaturahmi itu diharapkan bisa meningkatkan ketakwaan kepada Allah serta memperkuat ukhuwah. Ia mengucapkan terimakasih kepada pengurus masjid karena telah disambut dengan baik.

Sementara itu, Haji Ipi elaku pengurus Masjid  Kayu Albina mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilakukan oleh BSS.

“Saya mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilakukan oleh BSS, mudah mudahan dengan mengikuti berbagai kegiatan keagamaan, bisa mengubah perilaku pemuda yang selama ini susah berangkat sholat subuh” ujar Ipi.

Ia menambahkan selaku pengurus Masjid Kayu Albina juga siap bersinergi dengan BSS dalam berkegiatan kepemudaan.

Kemudian dari Sopian mantan anggota DPRD Bangka menyampaikan terima kasih atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Kayu Albina.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan rombongan Bikers Subuhan Sungailiat yang mengadakan kegiatan di Masjid Kayu Albina. Semoga kehadirannya bisa menambah semangat kami dalam mengadakan kegiatan,” harapnya.

Lebih lanjut dia ungkapkan kegembiraan karena jamaah yang hadir selalu bertambah dalam setiap kegiatan, semoga terus istiqomah. Kegiatan Natak Subuhan merupakan salah satu kegiatan Bikers Shubuhan Sungailiat dalam merangkul anak muda dalam memakmurkan masjid.

“Kegiatan ini selalu rutin dilaksanakan setiap hari Ahad dengan kegiatan diisi melaksanakan sholat subuh berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan tausyiah dengan lokasi masjid yang berpindah-pindah” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.