oleh

Boy Yandra : Tahap Kedua Vaksinasi Termasuk Awak Media

DiksiNews.com – Pemerintah pusat saat ini sudah mengeluarkan kebijakan untuk melakukan penyuntikkan vaksinasi Covid-19 Sinovak dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran wabah penularan virus corona.

Sementara untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bangka sudah berjalan dengan baik dan lancar. Data tersebut di sampaikan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra SKM MPH, Minggu (7/2/2021).

“Dan untuk penyuntikkan vaksin Covid-19 Sinovak tahap kedua sudah dilakukan dan berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan. Cakupan dan realisasi untuk tenaga nakes dan non nakes di pelayanan sudah mencapai 76.91 persen pada tanggal 6 Februari 2021 ,” ujarnya.

Dari data yang 76.91 persen itu terdiri dari 2.415 orang dari 3.140 sasaran yang ditargetkan. Pihaknya berharap agar pelaksanaan penyuntikkan vaksinasi Covid-19 Sinovak dapat berjalan dengan lancar, sehingga tahap selanjutnya akan dilaksanakan kepada kelompok publik service.

“Yang nantinya untuk tahap selanjutnya termasuk rekan media karena merupakan merupakan orang yang bertugas maksimal di lapangan. Semoga rekan awak media, cepat mendapatkan vaksin Covid-19 karena ini salah satu langka awal melindungi diri dan keluarga. Jangan lupa dan bosan untuk melakukan 3M dengan baik dan benar, karena kalau bisa akan merugikan Didi dan keluarga,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.