oleh

Patuhi Perintah Ketua Umum Partai, Ketua DPRD Bangka, Iskandar Tanam Ratusan Pohon

DiksiNews.com – Dalam rangka melestarikan dan menghijaukan lingkungan sebagaimana yang telah di rintis oleh Presiden RI Pertama Bung Karno, Ketua DPRD Kabupaten Bangka dan juga selaku Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Iskandar Sip bersama kader partai lainnya melakukan penanaman ratusan pohon di Desa Air Anyir, Kabupaten Bangka, Senin (18/1/2021).

Pada kesempatan ini pihaknya menanam ratusan pohon diantaranya 250 batang jenis kayu kertas, 200 jenis Roro, 100 batang jenis ceri dan 20 pohon alpukat, dengan total pohon yang ditanam sebanyak 250 batang.

“Kegiatan penanaman pohon yang melibatkan simpatisan dan kader partai ini merupakan upaya kepedulian PDI Perjuangan dalam menjaga dan melestarikan alam. Dan kegiatan harus dilakukan setiap kader PDI Perjuangan di seluruh Indonesia sesuai dengan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri,” kata Iskandar.

Kader dan simpatisan PDI Perjuangan ungkap Iskandar cukup peduli dengan kondisi lingkungan sebagaimana yang sudah dirintis oleh Bung Karno, dimana lingkungan atau alam memberikan manfaat bagi keberlangsungan kehidupan.

“Saya minta seluruh masyarakat untuk menjaga kelestarian alam guna kepentingan generasi akan datang dan ratusan batang kayu yang kami tanam hari ini hendaknya dijaga serta dipelihara dengan baik,” jelasnya.

Menurutnya, PDI Perjuangan yang saat ini menjadi partai besar dan pendukung pemerintah, tetap komit berjuang bersama rakyat membangun bangsa dan negara guna kepentingan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, pihaknya masih akan melakukan penanaman serupa secara bertahap ditempat lain yang ditentukan dengan jenis pohon yang disesuaikan.

“Kader partai dididik untuk peduli dengan lingkungan serta peduli dengan kondisi sosial masyarakat seperti penyaluran bantuan bagi masyarakat kurang mampu, pembedayaan pelaku usaha mikro serta berbagai kegiatan sosial lainnya,” tutup Iskandar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.