oleh

Keluarga Besar Pengurus Laskar Pesisir Gelar Silaturahmi Di Pantai Matras

DiksiNews.com – Untuk menjalin silaturahmi di lingkungan antar pengurus Laskar Pesisir serta meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan, Dewan Pengurus Laskar Pesisir bersama keluarganya menggelar kegiatan di Pantai Matras, Sungailiat, Bangka, Minggu (8/11/2020).

Ketua Laskar Pesisir, Suhardi mengatakan acara yang dilaksanakan itu selain untuk menjalin tali silaturahmi juga merupakan media dalam meningkatkan soliditas antar pengurus.

“Tujuan kita adalah juga untuk mengenal antar keluarga yang ada di Laskar Pesisir sekaligus meningkatkan silaturahmi antar anggota keluarga. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan paling tidak satu bulan sekali,” ujarnya.

Menurutnya dengan cara seperti ini seluruh anggota keluarga yang ada di Laskar Pesisir bisa memahami satu sama lain. Kemudian ia menegaskan dengan kegiatan seperti itu bisa menimbulkan ide-ide kreatif lainnya yang dapat membawa Laskar Pesisir lebih bermanfaat terhadap masyarakat.

Dalam acara itu sangat terlihat suasana yang begitu akrab dan canda tawa ketika melakukan karaoke dan menari bersama. Bukan itu saja, dalam kegiatan itu pihaknya juga bakar ikan dan dilanjutkan makan bersama.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada para pengurus Laskar Pesisir dan keluarganya yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara yang sederhana ini. Meskipun dalam suasana yang ringan, semoga dapat menambah nilai positif yang dapat diambil,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.