oleh

Walikota Pangkalpinang dan ISSI Bersinergi Majukan Peseda Pangkalpinang

Pangkalpinang, Diksinews.com – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Pangkalpinang, Jum’at (23/10/2020) melakukan kunjungan sekaligus melakukan audiensi kepada Walikota Pangkalpinang bertempat di kantor Walikota Pangkalpinang.

Molen dan Sepeda PGK

Dalam kunjungan ini ISSI Pangkalpinang memberikan masukan kepada Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil agar dapat memajukan pesepeda di kota Pangkalpinang yang dikenal dengan sebutan kota beribu senyuman ini.

Usulan ini pun disambut baik Maulana Aklil atau Molen dengan mengajak ISSI untuk bersama-sama bersinergi memajukan pesepedaan di Kota Pangkalpinang, dengan lambang Pangkalpinang Gowes BiKe (PGK).

Molen juga menerima saran dari ISSI di Kota Pangkalpinang mengenai Car Free Day dan trek sepeda, namun tentunya harus bersabar karena pengerjaan nya harus bertahap, sesuai skala prioritas.

Menurut Molen, ISSI Kota Pangkalpinang sangat memahami konsep Kesehatan mengingat  bersepeda saat ini sudah menjadi nasional bankan mendunia.

“Karna itu, kita menciptakan sepeda PGK menjadi produk milik Kota Pangkalpinang sendiri, dan bersepeda dapat menyehatkan tubuh, olahraga yang murah dan meriah. Saya rasa ini patut kita dukung”, tutupnya. (naf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.