oleh

Turun Kepasar Pagi, Walikota Bagi-bagi Masker dan Ingatkan Pedagang Bahaya Covid-19

Diksninews.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, turun langsung kepasar pagi Pangkalpinang,Jumat pagi (24/7/2020), untuk memantau perkembangan pasar dalam merealisasi zona hijau di wilayah kota Pangkalpinang.

Walikota yang akrab di sapa Molen ini turut membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung yang tidak menggunakan masker serta mengingatkan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 yang harus tetap diwaspadai. Jangan sampai lengah dan jangan sampai kendor.

Molen meminta kepada masyrakat untuk bekerjasama untuk merealisasikan zona hijau di wilayah Kota Pangkalpinang dan tetap menjaga kondusifitas kenyamanan Kota Pangkalpinang terutama dari pasar.

“Kita menertibkan pedagang agar jualannya sesuai dengan protokol Covid, tertib dan selalu pakai masker”, ucap Molen.

Molen mengakui, pasar memang sulit untuk kita tertibkan, untuk itu harus secara kontinue mengimbau kepada masyarakat secara persuasive untuk memberi pengertian bahwa kondisi sekarang belum sepenuhnya aman.

Molen meminta kepada pedagang agar melakukan transaksi jual beli di masa pandemic ini sesuai dengan kotak-kotak tanda batas yang telah dibuat. Meskipun dalam pelaksanaannya masih ada yang membandel.

Menghadapai new normal dan peradaban baru Molen meminta masyarakat jangan menganggap seperti dulu, tetapi harus menjaga kebersihan, dan kesehatan sendiri terutama di pasar (naf)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.