oleh

Walikota Pangkalpinang Teleconference Bersama Kepala OJK Reg 7 Sumbagsel tentang PT BPRS Babel

DiksiNews.Id, Pangkalpinang — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melakukan sesi dialog virtual dengan kepala otoritas jasa keuangan ( OJK ) regional 7 Sumatera bagian Selatan, Untung Nugroho, Jum’at ( 03/07 ).

Walikota Pangkalpinang mengatakan optimis akan membawa PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangka BelitungĀ  ( BPRS Babel ) menjadi bank yang sehat, kuat baik manajerial, administrasi maupun ekonominya yang mampu memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Babel.

” Saya ingin BPRS dapat menjadi kebanggaan masyarakat dan mampu mendukung pembangunan infrastruktur dan sarana di wilayah Babel ” ungkapnya.

Walikota Pangkalpinang juga menunjukkan keseriusan dengan menyusun perda terkait penyertaan modal untuk Bank Syariah Babel yang targetnya selesai tahun ini.

Kepala OJK Regional 7 Sumbagsel, Untung Nugroho mengatakan kegiatan teleconference ini dilaksanakan untuk melengkapi berkas kepengurusan Pemegang Saham Pengendali ( PSP ) di PT BPRS Babel sesuai peraturan OJK Nomor 27 /POJK. 03/ 2016 tentang penilaian kemampuan dan kepatutan bagi pihak utama lembaga jasa keuangan.

( SN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *