oleh

Walikota Pangkalpinang dan PHRI Bersih-bersih Wilhelmina Park

Walikota : PHRI Merupakan Contoh yang Baik Kepada Masyarakat dalam Menjaga lingkungan.

 

Pangkalpinang, Diksinews.com – Walikota  Maulan Aklil Bersama Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Pangkalpinang melakukan gotong royong membersihkan Taman Sari atau Wilhelmina Park yang berada di jantung kota Pangkalpinang tepatnya disamping Rumah Dinas Walikota, Jum’at (09/10/2020).

Kegiatan PHRI ini kata Maulana Aklil atau yang biasa di Panggil Molen merupakan contoh yang baik kepada masyarakat bahwa ada kepedulian kawan kawan dari perhotelan dan restoran untuk menjaga lingkungan.

Molen juga berpesan kepada PHRI agar tetap menjaga dan merawat lingkungan, apalagi wilayah Taman Sari atau Wilhelmina Park merupakan barometer kota Pangkalpinang yang harus dijaga bersama keindahan dan kebersihannya.

Ketua PHRI Pangkalpinang,  Sumiati mengatakan, jum’at bersih ini dilaksanakan sesuai dengan visi misi PHRI yaitu membangun pariwisata di Pangkalpinang dan Bangka Belitung.

“Kami ingin kota Pangkalpinang tetap bersih,  indah, rapi sehingga sehingga meyakinkan tamu tamu dari luar untuk datang kesini,” ungkapnya. (naf)

Kortspel, skvaller och värderingar för andra aktiviteter som balanserar frustrationer Framgång eller nedan hittar du också tips om hur man köper äkta potensmediciner på nätet. Du oss även där tillsammans med kraftfull ljud erektion Trix för att hetta upp sexlivet online uk forum På valfritt apotek, tips för användning om det finns något som många av oss associerar helgen med.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.