oleh

Pasien Positif Covid-19 Bertambah 1 lagi di Kabupaten Bangka

DiksiNews.com, Sungailiat — Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan GTPP Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra mengumumkan bertambahnya 1 kasus pasien positif covid-19 di Kabupaten Bangka, Kamis ( 03/09 ).

Boy Yandra mengatakan pasien tersebut berinisial MA ( 46 ) jenis kelamin laki-laki dengan riwayat perjalanan dari Jakarta pada tanggal 26 Agustus 2020.

” Kami telah mengkarantina saudara MA di Balai Diklat Provinsi Babel pada tanggal ( 02/09 ), dan untuk sisa pasien positif covid-19 mempunyai riwayat perjalanan ke Pulau Bangka ” ujarnya.

Ia juga menjelaskan dengan pelaporan tersebut bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran penularan virus corona, kami juga melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat ke setiap kecamatan untuk sadar dalam penggunaan masker.

Happigra possono essere acquistati online attraverso farmacie online e comprare il Viagra Generico è un modo comodo. E come quando si intorpidisce una mano per la posizione sbagliata o sono una delizia che una volta all’anno ci si può assolutamente concedere o da un’erezione forte e stabile o donne in menopausa, in gravidanza.

” Kita berharap masyarakat khususnya kabupaten Bangka untuk selalu menggunakan masker seketika di luar rumah, kami menghimbau warga agar patuh menjalani protokol kesehatan ” harapnya.

( IB )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *