oleh

TNI Di Babel Sumbangkan 400 Kantong Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke-76

Pangkalpinang, DiksiNews.com – Peringatan HUT TNI ke-76 Tahun 2021 dengan Tema Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang. Momen peringatan ini di gelar berbagai  kegiatan yang  bermanfaat bagi sesama. Kamis 23/09/2021 di laksanakan donor darah di tiga tempat di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Di Pangkalpinang donor darah di adakan di Makorem 045/Garuda Jaya, sedangkan di Pulau Belitung dilaksanakan di Makodim 0414/Belitung, sementara di Bangka Barat di adakan di Makodim 0431/Babar.

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengatakan donor darah dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 targetnya 400 kantong darah dengan rincian di Makorem 045/Gaya 225 Kantong, Makodim 0414/BLT 100 kantong dan 75 kantong di Makodim 0431/Bangka Barat.

Harapan besar Komandan Korem, di tengah Pandemi Covid-19 ini, darah yang didonorkan dapat  bermanfaat bagi masyarakat dan bagi siapapun yang membutuhkannya.

Brigjen TNI M Jangkung mengungkapkan para pendonor yang berpartisipasi yaitu  dari TNI-Polri, ibu-ibu Dharma Pertiwi, ibu-ibu Bhayangkara, kemudian dari elemen masyarakat  seperti Hipakad dan  FKPPI serta pendonor lainnya.

Pimpinan TNI AD Babel ini menambahkan donor darah tersebut kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI)  di tiap-tiap wilayah  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *