oleh

Walikota Pangkalpinang Hadiri Acara Pelaksanaan Penanganan Cadangan Beras

DiksiNews.com, Pangkalpinang —- Walikota Pangkalpinang menghadiri undangan acara pelaksanaan penanganan bencana melalui cadangan beras pemerintah di wilayah kota Pangkalpinang. Gubernur Babel dan Walikota Pangkalpinang saling bersinergi dalam menanggulangi kasus penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin ( 26/07 ).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan Pemkot Pangkalpinang saat sedang berusaha agar Kota Pangkalpinang jangan sampai masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 karena Pangkalpinang merupakan Kota perdagangan dan jasa.

“Kita tetap berusaha untuk menghindari itu, karena Pangkalpinang berbeda,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa aktivitas di Pangkalpinang dan di Kabupaten berbeda, jika di Pangkalpinang kebanyakan berdagang dan pekerja sedangkan di Kabupaten kebanyakan bertani ataupun berkebun.

“Jika sawit mahal dan timah mahal sangat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten. Dan di Pangkalpinang sendiri banyak kafe, restoran dan hotel. Jika PPKM level 4 ditetapkan bisa kacau kita,” cetusnya.

Dikesempatan ini Molen sapaan Walikota mengajak masyarakat agar bisa mematuhi prokes guna menghindari penyebaran Covid-19 dikota Pangkalpinang.

“Ayo sama-sama kita jaga kota Pangkalpinang agar kasus ini tidak meningkat dan tidak diberlakukannya PPKM level 4,” ajaknya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Walikota Pangkalpinang kepada Presiden RI atas bantuan beras dan bantuan sosial tunai kepada masyarakat kota Pangkalpinang

“Terimakasih untuk semuanya. Sekecil apapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat saat ini sangat dibutuhkan,” imbuhnya.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *