oleh

DPRD Babel Gelar Paripurna Rekomendasi LKPJ Gubernur tahun anggaran 2020

DiksiNew.com, Pangkalpinang —- DPRD provinsi Bangka Belitung menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun Anggaran 2020 di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Babel, Kamis (29/4).

Dalam Rekomendasi DPRD bernomor 188.4/15/DPRD/2021 ini terdapat 17 Rekomendasi DPRD berupa catatan strategis yang berisikan saran, masukan, dan koreksi terhadap penyelenggaraan urusan desentralisasi, tugas pembantuan, dan tugas umum pemerintahan.

Wakil Ketua DPRD Hendra Apollo mengatakan rekomendasi ini dihasilkan berdasarkan pembahasan Komisi di DPRD Babel bersama dengan Perangkat Daerah yang menjadi mitra kerja.

” Agar rekomendasi yang kami sampaikan ini, dapat ditindaklanjuti sebagaimana mestinya, sehingga perbaikan penyelenggaran pemerintahan daerah dapat berjalan dengan baik, “ujarnya.

Rapat paripurna ini turut dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Instansi Vertikal, Sekretaris Daerah Babel, dan Pejabat Struktural Babel.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *