oleh

Komisi IV DPRD Babel Kunjungi Sekolah Sekuntum Melati Desa Rukam

DiksiNews.com, Mendo Barat — Komisi IV DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang membidangi sektor pendidikan dan pemberdayaan perempuan perlindungan anak mengunjungi sekolah perempuan Sekuntum Melati yang berada di Desa Rukam Kabupaten Bangka, Rabu ( 28/04 ).

Sekolah perempuan ini hanya ada dua di Indonesia yakni Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Giat ini juga turut dihadiri Camat Mendo Barat, Hismunandar serta Pejabat Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kabupaten Bangka.

Anggota DPRD Babel mewakili komisi IV, Jawarno  mengatakan kami sangat bangga terhadap sekolah perempuan ini, karena selama ini yang ada hanya sekolah-sekolah formal saja. Ini perlu diaspresiasi dan didukung apalagi ini hanya ada dua Provinsi di Indonesia ini.

” Sekolah perempuan ini terbentuk pada tahun 2020 dan kita selaku wakil rakyat di pemerintahan wajib untuk membantu karena ini masih banyak membutuhkan sarana dan prasarana untuk aktivitas keberlangsungan belajar-mengajar ” ungkapnya.

Jawarno juga mengatakan bahwa sekolah perempuan ini sangat efektif dan efesien jadi diharapkan sekolah perempuan sekuntum melati ini ada di setiap kabupaten/kota yang ada di Bangka Belitung

Turut hadir dalam pertemuan ini antara lain Ust dede Purnama Selaku Wakil Ketua Komisi dan 7 Anggota Komisi IV ( Ranto Sendhu, Dody Kusdian, Marsidi, Toni Mukti, Evi Junita, Johansen Tumanggor dan Fitra Wijaya ) dan Murid-murid Sekolah Perempuan Sekuntum Melati.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *