oleh

Ketua DPRD Babel Gelar Reses di Desa Air Ruay

DiksiNews.com, Pangkalpinang — Ketua DPRD Provinsi Kep. Bangka Belitung, Herman Suhadi S.Sos menggelar reses tahun 2021 yang didampingi Sekretaris DPRD Babel M Harus Ar.Ap, MH di kediamannya yang bertempat di Jl. Enggano desa Air Ruay Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Selasa (20/04).

Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengatakan reses merupakan ajang silaturahmi antara anggota DPRD terpilih dengan masyarakat ataupun konstituennya di Dapil masing-masing diluar masa sidang guna menjaring aspirasi masyarakat.

Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik berupa saran, usulan ataupun aduan akan dituangkan dalam suatu laporan dan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD yang kemudian akan disampaikan secara tertulis kepada pemerintah daerah.

” Salah satu pokok pikiran yang terus diperjuangkannya sampai saat ini adalah ‘Mariway’, yaitu pelebaran pembangunan jalan Sri Pemandang – Karya Makmur – Air Ruay. Dengan terwujudnya pembangunan tersebut diharapkan dapat akan memberikan peluang timbulnya sumber-sumber ekonomi baru yang dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat sekitar ” ungkapnya.

Ia juga menambahkan Pemprov Kep. Bangka Belitung sedang fokus pada penanganan dan pengendalian wabah Covid-19, sehingga alokasi anggaran banyak terserap pada penanganan kesehatan khususnya penguatan sarana prasarana kesehatan dan terkait persoalan vaksinasi.

” Mari kita putuskan mata rantai covid-19 sehingga pemulihan ekonomi dan pembangunan daerah dapat tercapai ” tutupnya.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *