oleh

Serda Yusup Gelar Komsos Bangun Kerjasama Masyarakat Desa Membalong

DiksiNews.com, Membalong — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 414-04/ Membalong Serda Yusup melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat binaan yang bertempat di Kantor Desa Padang Kandis Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Selasa (30/03).

Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Serda Yusup personil Koramil 414-04/ Membalong kepada warga binaan dalam rangka silahtuhrahmi  guna meningkatkan kerjasama antara Babinsa, Babinkamtibmas dan Pak Kades.

Dalam Komsos tersebut, Serda yusup memberikan beberapa himbauan kepada warga, tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan saling peduli tetangga dan lingkungan sekitar.

“Saya menegaskan semua warga punya hak dan kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan sebaliknya. Kami selaku aparatur kewilayahan dalam hal ini Babinsa yang harus mengayomi dan melindungi warganya agar merasa aman dan nyaman,” katanya.

Selain itu Serda Yusup selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mamatuhi anjuran Pemerintah tentang penanganan Covid-19 yaitu dengan protokoler mamatuhi kesehatan antara lain cuci tangan pakai sabun, selalu pakai masker dan jaga jarak atau jarak sosial.

(*/Ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *