oleh

Kodam II/Swj Gelar Rapat Kerja Teknis Bidang Logistik secara Virtual

Diksinews.com, Palembang — Kodam II/Swj mengadakan kegiatan Rapat Kerja Teknis bidang logistik yang dilakukan secara virtual dengan tema membangun sistem dukungan logistik yang efektif, efisien, dan akuntabel dalam rangka mewujudkan Kodam II/Swj yang adaptif, giat tersebut bertempat di Ruang Puskodaldam II/Swj dipimpin langsung Aslog Kasdam II/Swj Kol. Inf Priandy Budipurnawan,S.IP, Selasa ( 23/03 ).

Giat tersebut juga dihadiri oleh para Kabalakdam II/Swj komoditi logistik, para kasi log jajaran Korem, Waaslog Kasdam II/Swj dan seluruh para pejabat logistik jajaran Kodam II/Swj serta para Pabandya dan Pabanda Slogdam II/Swj.

Aslog Kasdam II/Swj menekankan pelaksanaan penyusunan rencana kebutuhan BMP sesuai norma indeks BMP dan kondisi alat material berpedoman pada ST Pangdam II/Swj No ST/1421/2020 tanggal 11 September 2020 dan pelaksanaan pemeliharaan Ranmor Organik (Tingkat “0”) disatuan sesuai tataran kewenangan secara maksimal sehingga Ranmor yang ada dalam kondisi siap pakai, serta gunakan warna cat sesuai ketentuan.

” Kondisi Alutsista yang Rusak Berat (RB) dan tidak operasional agar segera dikembalikan ke Pembina Materia Daerah guna diusulkan penghapusan ” ungkapnya.

Ia juga menambahkan pelaksanaan penertiban Rumdis agar berpedoman dengan ST Pangdam II/Swj No ST/154/2020 tanggal 29 Januari 2020 dalam rangka pengamanan aset tanah milik TNI AD agar Satker jajaran Kodam II/Swj melaksanakan P5 yaitu : Pematokan, Pemagaran, Pemasangan papan nama, Patroli dan Pensertifikatan).

Kegiatan Rakernislog Kodam II/Swj TA 2021 berjalan dengan tertib, aman dan lancar berakhir pada pukul 12.00 WIB ditutup oleh Aslog Kasdam II/Swj Kolonel Inf Priandy Budipurnawan.

( HD )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *