oleh

Sekretaris Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Bangka Belitung Tentang Feri Irawan Dalam Hal Legalitas

Sekretaris Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Bangka Belitung tantang Feri Irawan dalam hal Legalitas
DiksiNews.Com.-Bangka Belitung, Pangkalpinang.-Laskar Merah Putih Provinsi Bangka Belitung (LMP Babel) Merasa di Fitnah dengan ada nya Oknum yang Tidak Bertanggung Jawab atas Statemen yang tidak Mendasar dan Mengaku sebagai Ketua LMP Provinsi Babel yaitu Fr.

Dalam menyikapi Hal ini Sekretaris Markas Daerah LMP Provinsi Babel Andi Kurniawan mengatakan bahwa Markas Besar sudah lama memberhentikan Sdr. Fr dgn nomor SP-007/MB/LMP/XI/2019 dan di tanda tangan oleh Ketum MABES LMP H.Ade Erfil Manurung SH dan Neneng A.tuty SH sebagai Sekretaris Jendral yang di tetapkan di Jakarta pada tanggal 19 November 2019. Dalam hal ini apa Dasar Sdr. Fr mengaku sebagai Ketua LMP Provinsi Babel?? Dan dimana Legalitas Sdr. Fr itu???

[13/3 09.55] Andi Bro LMP: Dalam Surat Keputusan Badan Pengurus untuk Markas Daerah LMP Provinsi Babel Sdr. Musda Anshori tercantum dalam Surat Keputusan Markas Besar LMP dengan nomor : SK-A.055/MB/LMP/II/2021 yg di keluarkan pada tanggal 9 Februari 2021, Mada LMP Provinsi Babel akan melaporkan hal ini karena telah terjadi Pencemaran nama baik oleh Oknum-Oknum yang Tidak Bertanggung Jawab yang Mengatas nama kan LMP dan Kita siap mengungkap kan Aktor Intelektual nya Tegas Sekretaris Daerah LMP Markas Daerah Provinsi Bangka Belitung.

Untuk Aksi Kita di Kementerian BUMN dalam mengungkap kan Kasus Mega Korupsi di salah satu Perusahaan BUMN yang Terkemuka di Bangka Belitung itu sudah pasti ada Reaksi nya, Kita tetap Fokus dalam mengungkapkan Korupsi di Babel ini, Dan LMP tidak mau terganggu yang dapat membuyarkan Konsentrasi Kita dalam membongkar Mega Korupsi ini demikian Pernyataan Rizal Efendi sebagai Ketua Markas Daerah LMP Provinsi Babel.
(13/3 09.55) Andi Bro LMP: Sekretaris Daerah LMP juga menambahkan salah satu tujuan Kegiatan Aksi Laskar Merah Putih pada hari Selasa tanggal 9 Maret yang lalu di Kementrian BUMN itu sendiri untuk Menyampaikan Aspirasi Karyawan Perusahaan BUMN yang akan di PHK secara Sepihak, Di perkirakan ribuan Karyawan yg akan di rumah kan akibat Kongkalikong Korupsi berjamaah itu sendiri..Terima kasih kepada Masyarakat Bangka Belitung yang ikut memberi dukungan baik Moril dan Materil untuk Laskar Merah Putih Provinsi Bangka Belitung dalam memberantas Korupsi ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *