oleh

Kecelakaan Maut Tewaskan 1 Pengendara Motor

Bangka Barat, DiksiNews – Laka lantas maut melibatkan 1 buah mobil dan 1 buah motor terjadi tepat di tikungan ujung jalan Desa Air Gantang Kecamatan Parit Tiga, Bangka Barat sekitar puk 16.30 WIB, Minggu (07/03/2021). Kecelakaan tersebut menewaskan 1 orang korban Pengendara Motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi.

Kapolsek Jebus Kompol. Muhamad Soleh S. IK seizin Kapolres Bangka Barat. AKBP. Fedriansyah SIK dalam Pers rilisnya membenarkan kejadian naas tersebut.

Diungkapkan bahwa personil Polsek pada saat kejadian turun ke TKP guna evakuasi, namun sayang korban telah meninggal dunia ketika di bawa personil dan warga ke Puskesmas terdekat.

“Kita mendapatkan laporan dari warga langsung menurunkan Personil Polsek mendatangi TKP, langsung kita bawa Korban ke Puskemas Sekar Biru, namun korban rupanya sudah meninggal dunia dan  kita bawa jenazah korban kerumah duka” Ungkap Kompol Muhamad.

Sementara itu Kasat lantas Polres Babar  Iptu R. T. A. Sianturi,  SH. MH dikonfirmasi terpisah mengungkapkan keronologis kejadian Laka Lantas yang berujung maut tersebut.

“Laka maut yang menewaskan korban AR warga Desa Air Gantang bermula Ketika sore itu AR (22), warga Air Gantang mengendari motor Yamaha Jupiter MX melaju dengan Kecepatan tinggi dari arah Air Gantang menuju Parit Tiga, sedangkan dari pihak berlawanan melaju Mobil Fortuner yang dikendarai YD ( 36), Warga Sekar biru” Ungkap Kasat Lantas.

Dikarenakan kecepatan tinggi saat melintas di Tikungan Desa Air Gantang, Motor yang dikendarai AR menikung terlalu ke kanan dan menyebabkan tabrakan tidak bisa dihindari.

“Melibatkan kendaraan roda dua Yamaha Jupiter MX yang di kendarai saudara Arianto melaju dari arah Dusun Penganak Desa Air Gantang ke arah Parit Tiga sedangkan kendaraan roda empat Toyota Fortuner yang di kendarai saudara  Yudistira (36) warga Desa Sekar Biru Kecamatan Parit Tiga, Melaju dari arah sebaliknya setiba di tikungan ujung Desa Air Gantang saudara korban Arianto pengendara roda dua melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga  pada saat menikung  terlalu kekanan jalan dan langsung menabrak kendaraan roda empat Toyota Fortuner yang di kendarai saudara Yudistira, atas kejadian tersebut pengendara roda dua tanpa Nopol meninggal dunia di TKP,” jelasnya.

Selanjutnya pihak Polsek Jebus berkoordinasi dengan Satlantas Polres Bangka Barat mengamankan Barang bukti kendaraan guna pemeriksaan lebih lanjut

Penulis : Ikrar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *