oleh

DPD Partai Emas Babel Optimis Bisa Bawa Nama Besar Partai

Sungailiat, DiksiNews.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Bangka Belitung (Babel) bersama Pengurus Partai Emas Kabupaten Bangka melakukan rapat kepengurusan di Kedai Yu Kopi, Sungailiat, Minggu (7/3/2021).

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Andy pratama dan Sekretaris Tarmizi Yazid S.IP DPD Partai Emas, bersama Ketua DPC Bangka Agus Haryawan, SH, beserta segenap pengurus DPC dan DPD.

Membuka  Rapat, Tarmizi Yazid optimis Kepengurusan yang sudah dirampungkan dapat menjalankan dan membawa nama besar Partai Emas disetiap wilayah Bangka Belitung.

“Pengalaman saya di dunia politik akan saya aplikasikan bersama kawan semua, Ketua Umum kita hebat, partai emas ini partai besar punya proyeksi dan tujuan besar mengabdi kepada masyarakat, bagaimana kita menjalankannya di Bangka Belitung, insya Allah kita siap masuk verifikasi di Pilkada Nanti” Ujar Tarmizi Yazid S.Ip.

Sementara itu Andi Pratama dalam sambutannya selaku ketua DPD, berharap kepengurusan DPC Emas Bangka dapat semakin solid bersama DPD Emas Babel untuk mengahadapi tantangan politik kedepan.

“DPC Bangka itu tidak kerja sendiri, kita tim bersama DPD dan DPC Lain, lidi kalau satu mudah dipatahkan, tapi kalau sama – sama tidak mudah dipatahkan, kita harus solid dan kuat dalam rangka menghadapi tantangan politik kita kedepan,” ungkap Andi.

Diketahui bahwa Partai Emas memiliki ketua umum DPP, yakni Hasnaeni yang dijuluki Perempuan Emas dan telah merampungkan pengurus di seluruh wilayah kabupaten kota se Bangka Belitung.

Penulis : Ikrar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *