oleh

Lawan Tim RSUD, Iptu Joniarto Ajak Seluruh Elemen Beri Dukungan Penuh

Pemali, Diksinews.com  – Pada jadwal pertandingan Liga Bangka Setara Senin pekan depan, Tim Kesebelasan Kecamatan Pemali dijadwalkan akan berhadapan dengan tim RSUD Depati Bahrin Sungailiat.

Mengikuti jadwal pertandingan tersebut, Kapolsek Pemali Iptu Joniarto mengajak seluruh pihak pemerintah dan element masyarakat kecamatan Pemali memberikan dukungan penuh terhadap kesebelasan dan pelatih menjelang gelar pertandingan tersebut guna meraih kemenangan.

Diketahui sebelumnya, kemenangan telak diperoleh pada Senin lalu, dimana Tim kesebelasan Kecamatan Pemali berhasil menundukkan Pasundan FC dengan skor telak 3 – 0.

Terpantau awak media, jajaran personil Polsek, Binmas dan Kapolsek Pemali terus menghadiri latihan dan memberikan support terhadap pelatih dan pemain kesebelasan jagoan mereka tersebut.

“Kita maksimalkan tim baik pelatih dan pemain, latihan kita pusatkan di lapangan bola desa Pemali kita dampingi terus tim kita ini,” ujar Iptu Joniarto.

Menargetkan Tim Kecamatan Pemali dapat meraih gelar juara liga Bangka Setara,  Iptu Joniarto berharap seluruh pihak di Kecamatan dan desa Pemali terus memberikan dukungan baik materi dan non materi terhadap pelatih dan tim keseblasan tersebut.

“Kami bersinergi dengan camat Pemali pak aswan, jajaran pihak pemerintah desa juga, kami bersinergi penuh mendukung tim kami, ayo masyarakat Pemali kita beri dukungan penuh tim kita semoga tim keseblasan Kecamatan Pemali menjadi  juara pertama liga Bangka setara,” tandas Kapolsek.

Penulis : Ikrar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *