oleh

Laskar Merah Putih Bagikan 55 Paket Sembako di Belinyu

55 Paket Sembako Dibagikan Laskar Merah Putih

DiksiNews.Com.-Bangka, Sebanyak 55 Paketan Sembako dibagikan Ormas Laskar Merah Putih atau LMP Kepada Warga Penyusuk Kelurahan Romodong Kecamatan Belinyu, Jum’at (05/03) Pagi.

Pembagian Sembako ini merupakan Wujud Kepedulian antar sesama, Apalagi saat ini Negeri dilanda Pandemi Virus Corona dan juga sebagai Landasan Kegiatan perbaikan Ekonomi dari berbagai Kegiatan Khususnya Pertambangan di Kecamatan Belinyu.

Seperti yang dikatakan oleh Iskandar selaku Ketua LMP Cabang Belinyu, Dia menuturkan ini sebagai Wujud Kepedulian dari Pihaknya yang di Pelopori oleh salah satu Tokoh yang dikenal sebagai Pencetus Dunia Pertambangan yaitu Kadrik Johan sekaligus merangkap sebagai Pembina Ormas LMP

” Iya ini sebagai Wujud Kita berbagi, Ada sedikit rezeki dari Pembina Kita yaitu Bang Johan dari berbagai Aktivitasnya. Ini lah Wujud Nyata Kami, Peduli antar sesama, Allhamdulillah ini ada 55 Paket Sembako Kami bagikan,” Kata Iskandar, Jum’at Pagi.

Iskandar juga mengatakan Kegiatan seperti ini di Upayakan akan terus berlanjut sebagai Wujud Nyata Kepedulian Kepada Masyarakat.

” In Shaa Allah Kegiatan ini akan Kami lanjutkan terus dan menyisihkan sebagian pendapatan Kita,” Ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua Markas Daerah LMP atau Waka Mada, Yaitu Kasrin Hasan mengatakan ini merupakan Program Tri Dharma Gagasan dari Organisasi yang Mereka Akomodir.

” Ini Perintah dari Ketum Kita, Bahwa Kita selalu Bersinergi juga dengan Masyarakat dan Aktivitas Tri Dharma ini merupakan Produk Organisasi Kita, Selalu membantu Masyarakat yang lemah, Dalam arti kata apapun Aktivitasnya Kita selalu bantu untuk Masyarakat,” Kata Pria yang kerap disapa Caplin ini. Caplin menambahkan, Kegiatan ini juga Akan terus di Upayakan Berkelanjutan.” Dengan pembagian Sembako ini Kita juga membantu Pemerintah dan sebagai Kontrol Sosial Kita, In Shaa Allah ini akan Kita lanjutkan,” Kata Dia (Humas LMP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *