oleh

Walikota Pangkalpinang Molen Resmikan Jembatan “Jerambah” Gantung

Molen Resmikan Jembatan “Jerambah” Gantung
DiksiNews.Com-Pangkalpinang, Bangka Belitung.-Pembangunan Jerambah Gantung yang sempat Viral adanya buaya dan roboh 4 bulan lalu di resmikan oleh Bapak Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil, Kamis (04/02/2021). Jembatan (Jerambah) ini Fonomenal bagi Kami, Karena satu-satunya Jembatan yang pernah roboh pada berapa bulan lalu dan Kami tidak menyerah untuk Membangun kembali sebagai Ikon Kota Pangkalpinang dan bisa terhubung dengan Kabupaten Bangka. Jembatan ini harus jadi, Kata Maulana Aklil dalam Sambutan nya.

Pria yang akrab disapa Molen ini, Berharap keberadaan Jerambah Gantung ini dapat bermanfaat bagi Masyrakat. Selain itu, Beliau pun meminta kepada Masyrakat untuk Menjaga dan Merawat Jerambah ini secara bersama-sama.

Selain itu, Peresmian Jerambah Gantung ini di akui Molen merupakan Momen teriindah karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun nya yang ke 45.
Penutup Molen mengucapkan banyak terima kasih telah mendukung Jembatan “Jerambah” Gantung ini dan harapan Molen tahun ini harus selesai Pembangunanya, Tutup Molen.

Sebelumnya Kepala Dinas PU Kota Pangkalpinang, Suparlan Dulaspar mengatakan Jerambah Gantung ini telah menelan biaya anggaran dari APBD Kota Pangkalpinang sebesar 26 Miliyar. Pembangunan Jerambah Gantung ini siap Diresmikan karena sudah melaui Uji beban seberat 150 Ton, Imbuh nya.

Dalam Acara Peresmian Jerambah Gantung ini di hadiri Walikota Kota Pangkalpinang Maulana Akli, Wakil Walikota Sopian, Ketua DPRD Pangkalpinang, Bupati Bangka Selatan, Bupati Bangka, Anggota DPR RI dan Para Penjabat OPD Lingkup Pemkot Pangkalpinang.

Acara Peresmian Jerambah Gantung ini mengikuti aturan Protokol Kesehatan yang ketat, Semua Tamu Undangan sebelum masuk, Mencuci tangan, Memakai Sanitezer dan Mengunakan Masker.

Editor: Sariat, Kori, Herman

Penulis : Citra Adiguna

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *