oleh

Walikota Pangkalpinang Kunjungi Persiapan Peresmian Jerambah Gantung Kerabut

DiksiNews.com, Pangkalpinang — Walikota Pangkalpinang meninjau langsung kesiapan peresmian jembatan Jerambah Gantung di Jalan Kerabut yang rencananya akan diresmikan Kamis (04/03) pukul 09.00 Wib.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyampaikan jika rencana peresmian Jerambah Gantung besok dilakukan biar masyarakat segera dapat melewatinya untuk melakukan aktivitas sehari-hari, Rabu (03/03).

” Pengaspalan jalan yang berada di ujung jembatan mengarah ke Desa Balunijuk mereka akan berkoordinasi dengan Bupati Bangka , karena wilayahnya yang berbatasan dengan Bangka Induk ” ungkapnya.

Ia berharap dengan Jerambah Gantung sebagai akses penghubung daratan, dapat bermanfaat bagi masyarakat, seperti yang diketahui saat ini ramainya masyarakat secara langsung menikmati hasil pembangunan jerambah gantung.

” Tentunya dengan akan memudahkan akses hilir mudik pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi jembatan tersebut serta masyarakat yang sebagian berjalan kaki dapat sambil mengamati sekitaran jembatan menjadi terhibur,” tutupnya.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *