oleh

Dewan Pimpinan Daerah KPK Tipikor Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Mengadakan Rapat Pembentukan Kepengurusan Periode 2021-2022

DiksiNews.Com-Pangkalpinang, DPD KPK Tipikor Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Mengadakan Rapat Pembentukan Kepengurusan Periode 2021-2022, Yang diadakan di Kantor Sekretariat sementara Daerah Kacang Pedang Kec. Kacang Pedang, Sabtu (27/02/2021).
Adapun Struktur yang terbentuk adalah Ketua: Ahmad Buntoni, Wakil Ketua : Irianto Tahor, Sekretaris : Siang ti, Wakil Sekretaris: Definisi, Bendahara: Theodora Ruth, Wakil Bendahara: Zulyana

Pembentukan Kepengurusan tersebut, Dihadiri oleh perwakilan dari BAKORWIL DPP KPK TIPIKOR Pusat Bpk. Azril Johan yang merangkap Wakil Ketua dari DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Bangka Induk dan Ketua DPW KPK TIPIKOR Babel Bpk. Sunardin. Rapat juga dihadiri oleh Beberapa Pengurus dari DPW KPK TIPIKOR Babel lainnya yaitu: Bapak. H. Herman Wakil Ketua, Bapak. Dharma Vicram Kadiv Intelijen DPW KPK TIPIKOR Babel, Bapak. Sariat Kadiv Investigasi DPW KPK TIPIKOR Babel serta beberapa anggota Divisi Investigasi DPW KPK TIPIKOR Babel.

Adapun tujuan terbentuknya Kepengurusan DPD KPK TIPIKOR Kota Pangkal Pinang adalah untuk Mengawasi serta Mengurangi Tindakan Korupsi di Kota Pangkal Pinang baik yang dilakukan oleh Pejabat/Pemimpin Pemerintahan maupun Aparatur Daerah di Lingkungan Pemerintahan Kota Pangkalpinang yang dapat merugikan Negara, Daerah maupun Masyarakat, Kata BAKORWIL KPK TIPIKOR Bangka Belitung Bpk. Azril Johan.

Senada dengan BAKORWIL KPK TIPIKOR Bangka Belitung Bapak. Azril johan, Ketua DPW KPK TIPIKOR Bangka Belitung Bapak. Sunardin Sangat mendukung dan berharap Masyarakat kota Pangkalpinang merasa terbantu dengan Terbentuknya Kepengurusan DPD KPK TIPIKOR Kota Pangkalpinang melalui Kegiatan Sosial serta Menghimbau kepada Seluruh Masyarakat untuk melaporkan atau memberi Informasi ke KPK apabila ada temuan yang bisa merugikan Negara, Daerah maupun Masyarakat.

Editor: Sariat & kori

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *