oleh

KPUM STISIPOl Pahlawan 12 Laksanakan Sosialisasi E – voting dan Debat Akbar jelang Pemilu Ketua Ormawa

Sungailiat, DiksiNews.com – Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial & Politik  (STISIPOl) Pahlawan 12 Bangka Sosialisasikan E – voting dan Debat Akbar Pasangan calon ( Paslon ) Organisasi Mahasiswa ( Ormawa)  kepada mahasiswa di Kampus STISIPOL Pahlawan 12, Sungailiat, Bangka, (25/22/2021).

Sistem e-Voting dipersiapkan sesuai instrumen protokol kesehatan Covid – 19 dalam rangka menjelang  pemilihan calon Anggota Senat Mahasiswa, Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa serta Himpunan Mahasiswa.

Hal tersebut diungkapkan Raul Sadewa Selaku Ketua Komisioner, menurutnya sosialisasi e-Voting dan Debat Akbar Paslon Ormawa bertujuan agar Mahasiswa – mahasiswi mengetahui visi & misi Paslon Ormawa yang nanti yang akan dipilih.

Debat Akbar direncanakan akan di hadiri oleh 2 orang Panelis dari unsur Civitas Akademika yaitu  Ferdiana & Widya dan dihadiri Kurang lebih 100 orang akademika Stisipol Pahlawan 12.

Raul juga meminta kepada seluruh mahasiswa – mahasiwi untuk Aktif Dalam Pencoblosan Nanti agar mendapatkan hasil pemilihan ketua yang Marwah suara mahasiswa

” Semoga Hasil Pemilihan Umum ini akan menghasilkan Pemimpin yang Berkualitas dan Berintegritas untuk memajukan Kampus Setisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Belitung,” ungkapnya.

Sementara itu, Leoly Selaku Demisioner Senat Mahasiswa Menambahkan mendukung penuh mendukung penuh kegiatan sosialisasi.

“Kami mendukung penuh Kegiatan Pemilihan Umum Ormawa walaupun ditengah Pandemi Covid 19, Antusias Mahasiswa – mahasiwi Stisipol Pahlawan 12  yang Hadir Sangat Luar Biasa,” tutup Leoly.

Penulis : Ikrar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *