oleh

Jalankan Program Ketahanan Pangan Nasional, Pemkab Bangka Tebar 10.000 Benih Ikan Nila

Merawang, DiksiNews.com – Pemerintah Kabupaten Bangka dalam upaya menjaga Ketahanan Pangan Nasional melakukan penebaran benih ikan air tawar jenis nila sebanyak 10.000 ekor di kolam kawasan Sekolah Polisi Negara, Merawang, Kamis (25/2/2021).

Disampaikan Mulkan dalam sambutanya program nasional tersebut akan rutin dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka.

“Ikan nila ini merupakan ketahanan pangan yg sudah di program dari pusat yg direalisasikan oleh pemkab bangka Yang akan diberikan pemkab bangka berupa benih ikan lagi apabila kolam yang disiapkan pihak SPN sudah siap ditabur benih,.” Ujarnya.

Sembari meninjau kondisi bangunan SPN, mulkan menyampaikan akan berpartisipasi membangun Mes siswa untuk menunjang program pendidikan di SPN polda Babel.

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) yakni, Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, S.IK mewakili Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK, Wabup Bangka, Ketua DPRD Bangka, Dandim 0413 diwakili Pabung Letkol Karo Karo, Ketua Pengadilan Negeri Bangka, Kepala kejaksaan Negeri Bangka, Kepala Lapas Sungailiat dan jajaran kepala dinas Kabupaten Bangka.

Penulis : Ikrar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *