oleh

Ribut, Komentar Istri Pertama & Kedua di Jagad Maya Facebook

DiksiNews.com – Jagad maya Facebook Bangka Belitung kembali digegerkan oleh sebuah postingan heboh yang memuat perseteruan di kolom komentar antara isteri pertama dan isteri kedua dari satu suami bernama M (Inisial) yang  berdomisili di Desa Air Mesu, Pangkalan Baru, Kab. Bangka Tengah.

Diambil sumber dari postingan akun Facebook isteri kedua  yakni S ( Inisial), kronologis cekcok diantara keduanya bermula ketika S memosting surat pernyataan yang menerangkan bahwa M dan dirinya adalah pasangan sah sebagai suami Istri.

Meskipun menurut keterangan S dalam postingannya, status pernikahan mereka memang masih di “bawah tangan” karena M belum menceraikan isteri pertamanya.

Merujuk surat pernyataan tersebut, menerangkan kalau S dan M sudah menikah pada bulan Januari 2020 yang lalu.

Merasa kesal dengan isi postingan S yang dianggap terlalu menyudutkan posisi Istri pertama, apalagi sampai menandai akun Facebook isteri pertama M, sontak membuat isteri pertama M pun mengomentari postingan S yang akhirnya memicu perseteruan antar keduanya, merasa sudah habis kesabaran meladeni sikap S yang dianggap tidak bisa lagi ditolerir, tulis komentar isteri pertama M.

Apalagi menurut isteri M, dirinya selaku istri pertama tidak pernah menandatangani surat pernyataan persetujuan yang membolehkan suaminya menikah lagi dengan S.

Postingan kontroversial itu pun kemudian sempat ramai dikomentari oleh publik dunia maya pada hari ini, Minggu (14/02/2921), di jagad Facebook, sebelum akhirnya dihapus oleh S.

Penulis : Ik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *