oleh

Sempat Tutup 2 Tahun Dampak Covid-19, Dot Mini Cafe Akan Kembali Launching

DiksiNews.com – Siapa yang tidak pernah mengunjungi DOT mini Cafe, sempat tutup karena dampak mewabahnya pandemi covid-19, Dot Mini Cafe akan kembali launching Di Sungailiat.

Siapa yang tidak pernah mengunjungi DOT Mini Cafe yang beralamat di salah satu pertokoan di Taman Sari Sungailiat? Cafe dengan konsep minimalis ini menyuguhkan hidangan makanan dan minuman yang dipadukan dengan fasilitas musik backsound dan karoke bagi para pengunjungnya.

Selama 2 tahun berturut-turut sempat menjadi central kuliner dan hiburan bagi yang ada masyarakat Sungailiat, dan akhirnya DOT Mini Cafe terpaksa tutup di akhir maret 2019 dikarenakan pandemi covid-19 yang menyebabkan penurunan omset hampir seluruh usaha di wilayah Sungailiat.

Setelah lebih satu tahun, kini Dot Mini Cafe akan kembali dibuka, Akhbar Dekha Yuda selalu pemilik berharap dengan dibukanya kembali usahanya ini dapat merangsang pemulihan ekonomi di wilayah Sungailiat dan otomatis akan kembali mengkaryakan ex karyawan yang sempat dirumahkan satu tahun yang lalu.

Tidak meninggalkan konsep lama, Akhbar tetap merencanakan mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan dengan menambah ruang lesehan dan menu yang bervariasi. Ia menambahkan jika DOT Mini Cafe akan di Launching pada hari Kamis 10 Februari 2021 di Jalan Utama Sri Pemandang, Sungailiat.

“DOT Mini Cafe akan saya launching hari kamis ini dan karyawan lama sudah saya hubungi semua. Semoga ditempat yang baru ini pelanggan kami yang lama dapat kembali menikmati suguhan, melepaskan lelah atau sekedar nongkrong disini,” ungkapnya, Minggu (7/2/2021).

Akbar menuturkan akan memberikan nilai tambah kepada pengunjung dalam memberikan kenyamanan yakni akses parkir, tempat duduk, hidangan dan hiburan ala DOT Mini Cafe Sungailiat.

“Mudah-mudahan saja dengan konsep yang kami berikan ini dapat mengundang pengunjung sebanyak mungkin. Dan yang terpenting adalah pengunjung bisa merasa nyaman dan cocok dengan hidangan yang disajikan,” pungkasnya.

Penulis : Ikrar R

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *