oleh

Ketua Forum P3KD Berharap Komjen.Pol. Listyo Sigit Prabowo Menjadi Kapolri

DiksiNews.com – Penetapan calon Kapolri dalam waktu dekat ini banyak mendapat tanggapan dari berbagai kalangan dari pengamat yang ada di Indonesia, baik dari unsur politisi, akademisi maupun tokoh masyarakat.

Hal tersebut di sampaikan Gustari selaku Ketua Pemerhati Pertambangan Perkebunan dan Kehutanan Daerah (FP3KD) Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat di temui dikediamannya, Rabu (20/01/2021).

Ia mengatakan bahwa siapapun yang akan terpilih menjadi orang nomor di satu di kesatuan polisi RI kedepan harus menjalankan amanah sesuai visi dan misinya.

“Dan kita dari forum P3KD Bangka sangat berharap Kapolri dapat mengedepankan penegakan hukum terhadap pertambangan dan perkebunan yang melanggar aturan,” jelas Gustari.

Sementara itu, dirinya lebih cenderung tertarik dengan salah sosok lainnya yang bernama Sigit Prabowo. Menurutnya sepak terjangnya selama menjadi Kabareskrim banyak terbukti.
“Dan semoga bila beliau menjadi Kapolri dapat memproritaskan penegakan hukum di bidang pertambangan, perkebunan dan kehutanan agar lingkungan,hutan dapat terlindungi dari berbagai bencana dan ketidak adilan yang selama ini terjadi,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *