oleh

Perkuat Kebersamaan, Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Gelar Makan Bersama

DiksiNews.com – Menjalin hubungan silaturahmi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka bersama dengan sejumlah pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Bangka menggelar makan siang bersama, Sabtu (16/1/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah melakukan gerakan menanam pohon dalam rangka rangkaian acara perayaan hari ulang tahun PDI Perjuangan yang ke 48.

“Makan siang seperti ini sengaja kami lakukan bermaksud untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara pengurus DPC dan yang ada di bawahnya maupun dengan insan pers yang hadir, ” ujarnya Syahbudin Sip, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka.

Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan seperti itu atau semacamnya dapat meningkatkan dan menjalin hubungan kekeluargaan dan keakraban yang kedepannya dapat menjadi lebih solid.

Lebih lanjut ia menginginkan kepada seluruh kader partai baik di tingkat DPC maupun PAC untuk terus berusaha meningkatkan kinerja secara  sesuai dengan arahan partai akan fungsi dan tugasnya masing-masing.

“Tugas yang kita ada dipundak ini akan semakin berat kedepannya bukannya semakin ringan. Maka dari itu, saya meminta kepada seluruh pengurus bisa memahami sehingga dapat bersikap dan selalu disiplin dalam menjalankan amanah partai,” tegasnya.

Menurut Syahbudin, apapun bentuk kegiatan yang dilakukan bersama itu dapat membawa dampak manfaat positif bagi seluruh kader, simpatisan maupun masyarakat luas. Selanjutnya dia menegaskan meskipun dalam suasana makan siang dapat dijadikan kesempatan dalam bertukar pikiran dan diskusi.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada kader partai yang telah berkenan menghadiri acara penanaman pohon ini. Dan semoga apa yang telah kami kerjakan ini mendapatkan dampak yang bagus bagi semuanya. Kita dapat lebih maju jika bisa mempertahankan kekompakan dan kesolidan dengan saling mengisi kekurangan satu sama lainnya, sehingga akan sampai pada tujuan yang diharapkan bersama,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *