oleh

Sekmada LMP Babel Soroti Kualitas dan Kuantitas Server Dinas Pendidikan kota Pangkalpinang

DiksiNews.com, Pangkalpinang — Sekretaris Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Bangka Belitung, Andi Kurniawan mempertanyakan kualitas dan kuantitas server Dinas Pendidikan kota Pangkalpinang karena banyaknha keluhan dari orang tua murid yang mengikuti ulangan secara daring atau online di pendidikan dasar kota Pangkalpinang, Senin ( 30/11 ).

Sekmada LMP prov Babel, Andi Kurniawan mengatakan banyak para orang tua yang kecewa karena susahnya jaringan server untuk masuk ke situs aplikasi di masing-masing sekolah dasar.

” Saya berharap pihak Dinas Pendidikan kota Pangkalpinang agar segera bertindak untuk mengatasi hal ini demi kelancaran dunia wilayah kota Pangkalpinang ” ungkapnya.

Ia juga meminta Dinas Pendidikan kota Pangkalpinang untuk kualitas dan kuantitas server harus punya garansi terbaik, dan berharap jangan terulang lagi seperti PPDB ( penerimaan peserta Didik baru ) beberapa bulan kemarin.

” Semoga Dinas Pendidikan kota Pangkalpinang mendatangkan tenaga ahli IT untuk kelancaran proses belajar mengajar di kota Pangkalpinang yang kita cintai ini, karena dunia pendidikan merupakan ujung tombak mencerdaskan bangsa dan pendidikan dasar merupakan awal tujuan Indonesia Pintar ” tegasnya.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *