oleh

Yayasan Pejuang Kemanusiaan Bangka Bantu Beras Dan Telur Ke Nelayan Matras

DiksiNews.com – Aksi Kemanusiaan yang dilakukan oleh Yayasan Pejuang Kemanusiaan Bangka tidak hanya membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan di bidang kesehatan saja. Kali ini, Yayasan Pejuang Kemanusiaan memberikan bantuan beras dan telur kepada nelayan.

Ketua Umum Yayasan Pejuang Kemanusiaan Bangka, Agus Firmansyah mengatakan kegiatan kemanusiaan yang dilakukannya atas dasar kepedulian dan keprihatinan melihat nasib para nelayan yang sudah kurang lebih 3 Minggu melakukan aksi penolakan aktivitas KIP di Perairan Pantai Matras.

“Dalam kondisi seperti sekarang ini, kita harus saling bahu membahu dan tolong menolong, baik yang berasal dari pribadi maupun lembaga. Yang terpenting bagaimana kita harus ikut membantu nasib saudara-saudara nelayan yang saat ini membutuhkan perhatian,” tegasnya, Minggu (29/11/2020).

Menurutnya, meskipun bantuan yang pihaknya berikan tidak seberapa, paling tidak bisa sedikit dapat bermanfaat bagi para nelayan matras sampai pesaren. Ia katakan apapun yang bisa diberikan untuk membantu para nelayan sebaiknya dilakukan.

“Beras dan telur ini saya berikan ke Posko Dapur Nelayan Matras sampai Pesaren yang ada di lokasi pantai Matras. Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kondisi para nelayan terutama masyarakat nelayan Matras sampai Pesaren. Mudah mudahan yang Yayasan Pejuang Kemanusiaan Bangka Berikan ini dapat bermanfaat bagi nelayan,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *