oleh

Syahbudin Gunting Pita Tandai Grand Opening Mega Mart Resto dan Cafe

DiksiNews.com – Wakil Bupati Bangka, Syahbudin Sip menghadiri acara Ulang Tahun Mega Mart yang ke 4 dan sekaligus grand opening Mega Resto dan Cafe, dan Apotik Mega Farma di Mega Resto dan Cafe, Senin (16/11/2020).

Syahbudin mengatakan jika dengan hadirnya Mega Mart merupakan dambaan bagi masyarakat Kabupaten Bangka karena memiliki tempat perbelanjaan yang bagus dengan harga yang terjangkau sesuai dengan tagline Mega Mart “Belanja Cerdas Harga Pantas”.

“Dan dengan dibukanya Apotik Mega¬† Farma dan Mega Resto dan Cafe juga dapat dijadikan pilihan terbaik bagi masyarakat untuk menyantap makanan kuliner dan tempat untuk mendapatkan obat obatan,” ujarnya.

Menurutnya, keunggulan suatu tempat perbelanjaan modern, resto dan apotik pada era globalisasi ditentukan oleh tiga aspek, yakni keunggulan dalam pengetahuan, skill dan perilaku. Ia menjelaskan bahwa di tengah globalisasi dan persaingan antar ritel modern yang semakin kompetitif, suatu ritel dituntut untuk memiliki daya saing yang semakin baik.

“Dengan hal tersebut maka perlu adanya peningkatan sumber daya manusia (SDM) untuk menunjang kemajuan tempat perbelanjaan itu. Demi terwujudnya keunggulan dari ritel modern lainnya. Setiap pegawai harus berperilaku secara profesional dengan meningkatkan kompetensi, pengetahuan, judgement dan kemampuan teknis lainnya,” katanya.

Ia menambahkan selain itu juga harus mempunyai suatu wawasan yang luas, beretika, moral yang baik dan bertanggung jawab dalam pekerjaan. Selain itu harus mengutamakan kejujuran biak Dalma perkataan maupun perilaku.

“Di ulang tahun Mega Mart yang ke 4 ini diharapakan dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kemampuan di bidang ritel modern. Karena sudah seharusnya manajemen ritel modern untuk terus memperbaharui keprofesionalan guna bersaing dengan ritel lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Hengki Setiawan selaku Owner Mega Mart menuturkan jika perayaan ini sudah menjadi kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya. Dikatakannya perayaan ulang tahun yang keempat ini mengalami penundaan akibat adanya wabah Covid-19.

“Kita harus bangkit lagi dengan adanya wabah virus corona ini, semoga kota Sungailiat semakin ramai dan jalan seperti semula. Dengan keadaan pandemi saat ini jangan takut, kita masih bisa bangkit dari masalah ini dan harus berani,” pungkasnya.

Kegiatan Ulang Tahun Mega Mart yang ke 4 ini dihadiri oleh, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Dinas PMP2KUKM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Tenaga Ahli dan tamu undangan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *