oleh

Kapolres Babar Apresiasi Jamaah Masjid Baiturrahman Ds Air Kuang yang Kedepankan Protokol Kesehatan

DiksiNews.com, Bangka Barat — Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah S.I.K  membagikan masker ke jamaah sholat jumat  dalam rangka silahturahmi kepada masyarakat Bangka Barat di masjid Baiturrahman Ds. Air Kuang kec. Parit Tiga kab.Bangka Barat, Jum’at (13/11.)

Kapolres Bangka Barat mengapresiasi jamaah masjid Baiturrahman Ds Air Kuang setelah mengedepankan protokol kesehatan dengan penggunaan masker pada saat pelaksanaan salat dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh pada saat masuk masjid.

” Alhamdulillah jamaah Masjid Baiturrahman telah menggunakan masker pada saat pelaksanaan sholat, dan kita lihat bersama di masjid ini telah melakukan protokol kesehatan ” ucapnya.

Ia juga menambahkan kita  telah lihat bersama dengan pengecekan suhu tubuh pada saat masuk ke dalam masjid, kita harus membiasakan diri agar pandemi ini bisa kita cegah serta dapat memutus rantai pandemi covid-19 ini.

” Saya harap masyarakat desa Air Kuang untuk bijak dalam bermedia sosial dan tidak percaya berita yang tidak tahu asal usulnya atau hoax terutama dalam menghadapi pilkada 2020 ” harapnya.

Kapolres Bangka Barat juga membagikan masker sebanyak 150 buah dan sembako sebanyak 50 paket kepada jamaah Masjid Baiturrahman.

( red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *