oleh

Misi Kemanusiaan, Yayasan Pejuang Kemanusiaan Bangka Serahkan Kursi Roda

DiksiNews.com – Yayasan Pejuang Kemanusiaan Kabupaten Bangka memberikan bantuan berupa kursi roda kepada salah satu warga yang tinggal di Desa Tiang Tara, Kecamatan Bakam, Rabu (4/11/2020).

Agus Firmansyah selaku Ketua Umum Pejuang Kemanusiaan mengatakan bahwa bantuan kemanusiaan itu dilakukan untuk meringankan beban bagi warga yang sedang mengalami kesulitan.

Pada kesempatan ini, Agus Firmansyah memberikan bantuan kepada Martindas usia 20 tahun yang sudah mengalami kelumpuhan sejak usia dini. Dan dia mengharapkan dengan adanya kursi roda itu, Martindas bisa melakukan aktivitas dengan lebih mudah lagi.

“Kursi roda ini, saya beli dengan uang pribadi. Kami merasa kasihan melihat kondisi orang tuanya yang yang kehidupannya pas-pasan. Mudah mudahan saja nantinya banyak orang yang bisa membantu Martindas dengan bentuk bantuan yang lainnya,” ujarnya.

Melalui Yayasan Pejuang Kemanusiaan Bangka, dia berharap agar bantuan kursi roda itu bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Yayasan Pejuang Kemanusiaan Bangka akan terus melakukan aksi kemanusiaan ini untuk di Kabupaten Bangka, ketika ada warga yang membutuhkan. Kami sangat merasa bahagia dan senang sudah bisa membantu dan berbagi kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. Semoga kedepannya banyak pihak yang siap menjadi donatur untuk misi kemanusiaan yang dilakukan oleh Yayasan Pejuang Kemanusiaan Bangka,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *