oleh

Supriyanto : Saya Yakin 2 Surat Dari MPN PP Tidak Akan Dianulir

DiksiNews.com – Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka menggelar konferensi pers terkait dengan video yang beredar dan Rakerwil yang diselenggarakan oleh MPW Pemuda Pancasila Provinsi Bangka Belitung di Kantor Sekretariat MPC Kabupaten Bangka, Jalan Depati Amir, nomor 1, Sungailiat, Jumat (30/10/2020).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka, Drs. Supriyanto mengatakan bahwa tidak hadirnya pada kegiatan Rakerwil karena pihaknya tidak menerima undangan.

“Dalam hal tersebut telah terjadi klaim terhadap kepengurusan yang yang sah dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka. Perlu diketahui oleh publik bahwa kepengurusan hasil Muscab V tanggal 4 Agustus 2019 masih dalam sengketa organisasi,” ujarnya.

Pasalnya, kepengurusan MPC Kabupaten Bangka di bawah kepemimpinannya dibekukan secara sepihak oleh MPW pemuda pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tanpa ada dasar yang sesuai dengan AD ART serta pertimbangan organisasi.

“Sampai saat ini MPN Pemuda Pancasila telah melakukan langkah-langkah organisasi dengan mengirimkan dua kali surat kepada mpw pemuda pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan surat nomor 021.A1.MPN-PP/III/2020, tanggal 5 Maret 2020 perihal Instruksi dan surat nomor 083.A1.MPN-PP/2020, tanggal 3 September 2020 perihal Peringatan. surat yang kedua merupakan peringatan terhadap mpw Pemuda Pancasila Provinsi Bangka Belitung untuk memulihkan SK nomor 06.E2/MPW-PP/Babel/VIII/2019 yang mana merupakan hasil Muscab V,” terang Supriyanto.

Dan ia selaku ketua MPC PP Kabupaten Bangka, menegaskan jika sampai saat ini MPW Pemuda Pancasila Provinsi Bangka Belitung tidak pernah menjalankan instruksi maupun peringatan dari mpn Pemuda Pancasila.

“Kami pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka dan majelis pertimbangan organisasi pemuda pancasila Kabupaten Bangka telah menyampaikan surat ke mpn Pemuda Pancasila terkait permasalahan ini. Kita menghimbau kepada kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka termasuk dan ranting agar tidak melakukan tindakan yang merugikan organisasi karena kami sudah melakukan langkah-langkah organisasi sesuai dengan AD ART,” imbuhnya.

Supriyanto menegaskan tentunya mpn Pemuda Pancasila juga akan segera melakukan tindakan yang akan diambil untuk penyelesaian masalah itu. pihaknya yakin MPR akan melakukan langkah-langkah organisasi sesuai dengan AD ART serta PO.

“Yakinlah bahwa keputusan Ketua Umum, dengan bukti sudah mengirimkan surat dari MPN baik instruksi maupun peringatan tidak akan dianulir karena Pemuda Pancasila memiliki slogan Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,” tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *