oleh

DPC HNSI Bangka Siap Gelar Muscab IV

DiksiNews.com – Setelah mengalami penundaan 4 kali penyelenggara Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Bangka, akhirnya kegiatan tersebut akan di laksanakan di bulan November 2020.

Ketua DPC HNSI Kabupaten Bangka, Ridwan S.PKP menuturkan setelah dilakukan rapat pemantapan persiapan muscab IV, maka DPC HNSI Kabupaten Bangka sepakat akan melaksanakannya pada hari minggu tanggal 01 November 2020 di Hotel Batu Bedaun Sungailiat Bangka.

“Kegiatan Muscab ini sempat tertunda karena Pandemi Covid-19. Akhirnya kami dapat melaksanakan muscab IV HNSI pada awal bulan depan, kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker,” ujarnya, Kamis (29/10/2020).

Ia menegaskan Muscab ini menjadi Muscab ke-IV yang sudah dijalani DPC HNSI Kabupaten Bangka dalam sejarah berdirinya dan eksistensinya. Muscab itu adalah bentuk pertanggungjawaban dirinya kepada organisasi yang dipimpin selama 5 tahun ini.

M. Ali Yusuf selaku Ketua Pelaksana Muscab IV HNSI Bangka menyatakan bahwa pihak pihaknya telah siap untuk melaksanakan kegiatan tersebut di bulan depan.

“Persiapan yang kami lakukan sudah hampir 90 persen. Dan siap untuk dilaksanakan, hanya masih ada beberapa hal-hal pendukung dan koordinasi saja yang perlu kami lakukan,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *