oleh

Megawati Soekarnoputri Secara Daring Meresmikan Kantor DPC PDI Perjuangan Bangka

DiksiNews.com – Ketua dan seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka melaksanakan instruksi dari Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PDI Perjuangan dalam rangka peresmian kantor partai yang langsung diresmikan oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Hj Megawati Soekarnoputri yang dilaksanakan secara daring, Rabu (28/10/2020).

Syahbudin Sip selaku Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bangka saat ditemui ditemui awak media Babelreview mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meresmikan beberapa kantor DPD, 13 kantor DPC, 1 gedung sekolah partai di Kota Batu, Malang, Jawa Timur dan Monumen Patung Soekarno.

“Seperti apa yang tadi disampaikan oleh Ketua Umum Partai PDI Perjuangan, bahwa yang pertama adalah menjaga kesolidan seluruh pengurus partai. Karena dengan adanya kesolidan inilah kita bisa bergerak bersama-sama untuk kemajuan partai,” ungkapnya.

Menurutnya, persaingan antar partai itu selalu ada tetapi dengan adanya persaingan itu merupakan salah satu bagian bentuk dalam lingkungan berdemokrasi. Tapi semua pihak harus tetap mengutamakan dan mendahulukan etika sehingga kesolidan menjadi kunci utama didalam menjaga keutuhan internal partai.

Selanjutnya, dengan sudah diresmikannya gedung baru kantor DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bangka tersebut, Syahbudin berharap kedepan mengajak seluruh pengurus dan kader untuk merawat bersama-sama. Selain itu juga sebagai tempat untuk memajukan partai PDI Perjuangan sebagai partai pelopor.

“Dan jadikanlah kantor ini sebagai rumah bersama, rumah pergerakan, rumah untuk berbagi informasi Dalma rangka untuk memajukan partai kedepan. Terlebih nanti di tahun 2024 akan menghadapi event besar, kita harus menjaga kesolidan, harus lebih banyak berinteraksi, mendekatkan diri dan berjuang kepada masyarakat. Intinya, Partai PDI Perjuangan harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *