oleh

DPRD kota Pangkalpinang Inspeksi Ambruknya Proyeknya Jembatan Gantung

DiksiNews.com, Pangkalpinang — DPRD kota Pangkalpinang melakukan inspeksi ke proyek Jembatan Gantung yang ambruk terletak di Jalan Kerabut Kelurahan Jerambah Gantung, Jum’at ( 16/10 ).

Wakil ketua DPRD Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid mengatakan berdasarkan pertemuan antara dinas PUPR kota Pangkalpinang dan kontraktor penyebab dari ambruknya jembatan karena human error.

” Mengenai hal tersebut kami akan menanyai lagi lebih detail kepada dinas PUPR dan kontraktor kenapa jembatan ini bisa ambruk ” ujarnya, Sabtu ( 17/10 ).

Ia mengatakan pihak kontraktor akan bertanggung jawab menyelesaikan proyek Jerambah Gantung ini sampai tuntas dan tidak ada penambahan anggaran. Sebatas untung rugi itu urusan pelaksana pembangunan jembatan.

” Saya minta proyek ini dilaksanakan dengan baik dan tidak lagi terjadi hal-hal seperti ini. Kita akan lihat progresnya bagaimana, kita tunggu sampai bulan Desember 2020. Kalau terselesaikan Alhamdulillah berkomitmen, apabila tidak akan ada poin-poin yang dibahas ” tegasnya.

( SN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *