oleh

Ketua DPRD Bangka Gelar Zikir dan Doa Rayakan 1 HUT ke 50 dan 1 Tahun Menjabat

DiksiNews.com, Sungailiat — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Iskandar Sip merayakan hari ulang tahun yang 50 tahun sekaligus 1 tahun menjabat sebagai ketua DPRD Bangka, Kamis ( 15/10 ).

Acara yang di selenggarakan dirumah dinas tersebut dihadiri oleh Bupati Bangka, Kajari Sungailiat, Sekda Bangka, OPD Pemkab Bangka, ulama, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya. Kegiatan itu di isi dengan acara zikir dan doa bersama.

“Ini adalah momentum yang sangat istimewa bagi saya dan keluarga, karena hari ini dapat melaksanakan kegiatan zikir dan doa bersama dalam memperingati usia setengah abad saya dan peringati 1 tahun saya menjadi ketua DPRD Kabupaten Bangka,” ujar orang nomor satu di DRPD Bangka ini.

Ia menuturkan bahwa semua ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik, ikhlas dan tulus demi kemakmuran masyarakat. Dia berharap dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah kabupaten Bangka berjuang dan berdoa semoga kabupaten Bangka menjadi aman, maju dan masyarakat menjadi sejahtera.

“Apa yang telah terjadi selama ini mari disyukuri bersama, insyaallah apa yang diinginkan oleh¬† kabupaten Bangka dapat tercapai.¬† Mari kita bersinergi dan bersama-sama untuk berbuat demi kepentingan masyarakat,” ajaknya.

Pada kesempatan itu dirinya katakan pernah mengatakan kepada rekan rekannya yang ada di DPRD Kabupaten Bangka agar dalam bekerja ini untuk mencari keberkahan.

“Dengan begitu kita nantinya akan diberikan keberkahan sehat, harta dan umur. Insyaallah jabatan kita dapat bermanfaat bagi orang banyak, dan mudah-mudahan kita bisa terpilih lagi di pileg yang akan datang,” pungkasnya.

( IB )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *