oleh

DPRD kota Pangkalpinang Revitalisasi Defisit Anggaran KU-PPAS 2021

DiksiNews.com, Pangkalpinang — DPRD kota Pangkalpinang melakukan revitalisasi defisit anggaran pada KU-PPAS 2021 yang awalnya mencapai 200 milyar hanya menjadi 45 milyar dengan mengutamakan kegiatan skala prioritas bukan seremonial, Kamis ( 15/10 ).

Ketua DPRD kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengatakan dengan disetujuinya KU-PPAS 2021 ini, kami berharap penggunaan anggaran tahun 2021 akan menggunakan skala prioritas.

” Penurunan pendapatan tidak hanya dialami kota Pangkalpinang melainkan juga di kota-kota lainnya di Indonesia karena terkoreksinya penurunan pendapatan yang cukup dalam dari sektor pajak, retribusi, maupun Dana Alokasi Umum ( DAU ) ” ungkapnya.

DPRD kota Pangkalpinang berharap kedepannya pemerintah daerah akan menjalankan kegiatan menggunakan skala prioritas dengan menitikberatkan kepada pemulihan kesehatan dan ekonomi masyarakat kota Pangkalpinang yang terdampak covid-19.

Selain itu, Ketua DPRD kota Pangkalpinang sangat mengapresiasi kerja keras TAPD, Badan Anggaran, dan pimpinan DPRD serta fraksi-fraksi yang sepenuh waktu dan tenaga  menyelesaikan pembahasan anggaran hingga tingkat pengsehana KUA PPAS tahun 2021.

” DPRD kota Pangkalpinang dan Pemerintah kota Pangkalpinang berbuat hanya untuk kepentingan masyarakat, karena anggaran yang ada hanya bersumber dari rakyat dan untuk rakyat ” ujarnya.

( ril/SN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *