oleh

Gelar BPRB, Ujang Supriyanto Ucapkan Terimakasih Ke Bupati Bangka

DiksiNews.com, Sungailiat — Secara serempak pencanangan Bulan Pengurangan Resiko Bencana (BPRB) yang dilaksanakan di seluruh Indonesia terasa juga giatnya hingga ke daerah khususnya di Kabupaten Bangka propinsi kepulauan Bangka Belitung, Senin ( 13/10 ).

Kegiatan PRB 2020 yang tahun ini mengambil tema Nasional Daerah Punya Aksi di wujudkan dalam bentuk pelepasan Relawan Simpul Babel dan komponen lainya dikabupaten Bangka oleh Bupati Mulkan SH MH dan Kalakhar BPBD Provinsi Bangka Belitung Mikron Antariksa.

Mulkan SH MH mengapresiasi kerja para relawan selama ini yang telah turut membantu dalam penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Bangka oleh Simpul Babel yang diwujudkan dalam setiap laporan kegiatan rutin yang disampaikan selama ini. Bupati berharap agar relawan terus bekerja dan menjaga kesehatan dalam membantu menjalankan misi kemanusiaan di daerah ini.

Sementara mikron Antariksa menegaskan kegiatan PRB tahun ini di peringati dalam suasana Pandemi Covid 19 namun resiko bencana selain Covid 19 pun harus di antisipasi dan di tanggulangi bersama .

Sementara Ujang Supriyanto selaku Ketua Simpul Babel koordinator pelaksana yang ditunjuk oleh BPBD Propinsi mengatakan terimakasih atas dukungan semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini. Terutama kepada para TNI/Polri, Satpol PP dan Relawan yang tergabung dalam aksi giat pada hari ini.

“Kegiatan kami lanjutkan dengan membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 5.000, brosur 1.000 dan leaflet kampanye Pengurangan Resiko Bencana di tengah Pandemi. Dan saya menghimbau kepada masyarakat agar terus melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Jadikanlah Prokes Covid-19 ini sebagai gaya hidup, dan tetap selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat,” tukasnya.

( IB )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *