oleh

Pemkot Pangkalpinang Gelar Upacara HUT kota Pangkalpinang ke – 263

DiksiNews.com, Pangkalpinang — Pemerintah kota Pangkalpinang melaksanakan upacara hari jadi kota Pangkalpinang ke 263 yang diinspektur langsung Walikota Pangkalpinang di halaman kantor Walikota Pangkalpinang, Jum’at ( 17/09 ).

Dalam kata sambutannya, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan mari kita bersama-sama mewujudkan kota Pangkalpinang yang lebih maju terutama fasilitas pelayanan masyarakat maupun pembangunan kota Pangkalpinang.

” Penataan kota Pangkalpinang sangat diperlukan untuk mempercantik tampilan kota Pangkalpinang serta memberikan kenyamanan dan berbagai fasilitas pendukung bagi masyarakat kota Pangkalpinang ” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPRD kota Pangkalpinang, Forkopimda, pimpinan parpol, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda/ormas, serta rekan-rekan media yang telah memberikan dukungan dan bantuan dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan.

” Saya berharap mari kita bersama-sama kita mewujudkan kota Pangkalpinang yang gemilang yaitu terwujudnya masyarakat yang ter SENYUM ( Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur ) ” ungkapnya.

Walikota Pangkalpinang juga memberikan pin emas bagi lima tokoh yang telah berkontribusi bagi kota Pangkalpinang yakni Reza Pahlevi ( Dirut PT Timah, tbk ), M. Faisal Amin ( PT Sari Melati Kencana ), Michael T Hardjadinata ( CEO MTH corp ), Idang Rasidi ( Bidang Seni ) dan Hidayat Arsani ( Peduli Pendidikan ).

( SN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *