oleh

Kanwil Hukum dan HAM Babel Gelar Giat RANHAM tahun 2020

DiksiNews.com, Pangkalpinang —- Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM provinsi Bangka Belitung melaksanakan kegiatan rapat koordinasi Rencana Aksi Nasional HAM ( RANHAM ) dan kabupaten/kota Peduli Hak Asasi Manusia ( HAM ) di Hotel Swiss Bel, Kamis ( 10/09 ).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dinas Bappeda dan Biro Hukum provinsi Babel tingkat kabupaten/kota dan acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Hukum dan HAM Babel Drs. Anas Saeful Anwar, Bc.I.P, M.Si.

Drs. Anas Saeful Anwar, Bc.I.P, M.Si mengatakan pemerintah harus hadir dalam upaya perlindungan, pemajuan, penegakan dan pemenuhan hak asasi manusi termasuk jajaran Kanwil Hukum dan HAM Babel yang terus berkomitmen sebagaimana yang telah diamanatkan dalam konstitusi maupun instrumen HAM lainnya baik nasional dan internasional.

” Saya sangat mengapresiasi pencapaian laporan sempurna atas capaian aksi HAM B08 yang telah melakukan pemantauan melalui surat notifikasi kepada seluruh pemerintah provinsi dan kabupaten/kota ” ungkapnya.

( Suryadi Lahirdianto )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *