oleh

FOPBB Silaturahmi Bersama Kapolres Bangka Induk AKBP Widi Haryawan .SIK

DiksiNews.Com. Bangka Induk – Sebagai bentuk Kemitraan antara Insan Pers dan Institusi Polri, kembali Forum Organisasi Pers Bangka Belitung Bersatu (FOPBBB) mengadakan kegiatan Silaturahmi bersama Kapolres Bangka Induk AKBP Widi Haryawan, SIK.

Dalam pertemuan tersebut Forum Organisasi Pers Bangka Belitung Bersatu (FOPBBB) yang terdiri dari tiga organisasi Pers besar di bangka belitung yakni FPII, HPI dan PWRI disambut langsung oleh Kapolres Bangka Induk, AKBP Widi Haryawan, SIK didampingi Wakapolres Kompol Faizal Bachri, SIK, bertempat di Warung kopi Secangkir Cerita, Sungailiat – Bangka Induk, Jumat, 04/09- 2020.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Bangka Induk AKBP Widi Haryawan, SIK sebagai salam perkenalannya terlebih dahulu menyampaikan permintaan maaf kepada rekan – rekan Pers atas keterlambatannya dalam memenuhi jadwal pertemuan ini, dikarenakan kesibukannya dalam kegiatan program pemerintah pusat untuk melakukan sosialisai pencegahan Covid -19 atas Intruksi Presiden yang disampaikan melaui Kapolri.

Widi mengaku, dirinya secara pribadi maupun Institusi Polri sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dengan seringnya melakukan kegiatan ini akan menambah hubungan baik antara Insan Pers yang ada di Bangka dengan Jajaran Kepolisian Resort Bangka Induk,

Sebagai Kapolres, Widi juga berharap agar rekan – rekan media dapat membantu tugas kepolisian dalam segala bentuk kegiatan dan dapat memberikan Informasi kepada masyarakat.

” Saya sangat berharap bantuan dari rekan – rekan untuk memberikan Informasi kepada masyarakat terkait kegiatan kepolisian membantu memerangi pandemi Covid – 19,” harap Widi.

Selain itu perwakilan tiga organisasi yang tergabung dalam Forum Organisasi Pers Bangka Belitung Bersatu (FOPBBB) Ricky Fermana menyampaikan terimakasih juga atas kesediaan Kapolres menemui para Insan Pers tersebut.

” Sebagai perwakilan tiga organisasi Pers yang tergabung dalam Forum Organisasi Pers Bangka Belitung Bersatu (FOPBBB), saya juga berterimakasih mewakili rekan – rekan atas kesediaan kapolres menemui kami sebagai langkah perkenalan awal, sehingga kemitraan dapat terjalin,” papar Ricky.

Senada disampaikan sekretaris FPII setwil Babel, firdaus menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi maupun organisasi sangat mengapresiasi, karena dengan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan sinergitas antara Jajaran Kepolisian Bangka Induk bersama Insan Pers.

Lanjut Firdaus, kegiatan Silaturahmi ini juga sebagai ajang saling kenal baik dengan jajaran Polres Bangka Induk maupun sesama wartawan.Sekaligus dapat berdiskusi membahas, dan mencari solusi dalam menghadapi situasi Pandemi Covid – 19.

” Silrahturahmi ini diharapkan sebagai ajang perkenalan sekaligus membahas situasional wilayah hukum Bangka Induk,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *