oleh

Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Babel Positif Corona

DiksiNews.Com, Bangka Belitung — Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bangka Belitung MA dinyatakan positif Corona berdasarkan hasil tes swab PCR, Rabu ( 02/09 ).

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Babel, Andi Budi Prayitno mengatakan sudah sejak Selasa kemarin beliau diisolasi di BKPSDMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

” Saat ini tim surveilans dari Dinkes Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sedang melakukan PE ( Penyelidikan Epidemiologi ) untuk mengetahui riwayat dan kontak erat yang bersangkutan ” ungkapnya.

Ia juga merasa prihatin dan menaruh simpati serta empati kepada bapak MA, kami semua berdoa agar beliau dan juga kita diberi kekuatan, ketabahan, dan disembuhkan serta dijauhkan dari virus ini.

” Hasil rakor bersama Gubernur Babel selama beliau dirawat tugas sekretaris satgas dan tanggung jawab kedinasan diemban oleh bapak Aswin selaku Kabid kedaruratan dan logistik BPBD Babel ” ujarnya.

Gubernur berpesan ini menjadi perhatian kita semua untuk selalu waspada terhadap virus Corona ini, begitu juga penerapan protokol kesehatan covid-19 mutlak harus dilakukan oleh kita semua.

( SN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *