oleh

Disdukcapil Kota Pangkalpinang Gelar Rakor Pendataan Administrasi Kependudukan

DiksiNews.com, Pangkalpinang —- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( Dukcapil ) kota Pangkalpinang mengadakan rapat koordinasi bersama kecamatan dan kelurahan se kota Pangkalpinang dalam rangka sosialisasi kebijakan administrasi kependudukan masyarakat kota Pangkalpinang di Gedung OR Pemkot Pangkalpinang, Rabu ( 02/09 ).

Plt Kepala Disdukcapil Kota Pangkalpinang, Suparyono mengatakan rapat koordinasi ini dilakukan untuk menyampaikan kepada pihak kecamatan dan kelurahan bahwa pada tanggal 03 September 2020 Disdukcapil Pangkalpinang akan door to door mendata administrasi kependudukan masyarakat Kota Pangkalpinang.

” Ya, rencananya besok tanggal 03 September 2020 Disdukcapil Kota Pangkalpinang sudah mulai melakukan secara door to door dalam mendata administrasi kependudukan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan dari Disdukcapil Kota Pangkalpinang akan membantu masyarakat dalam kepengurusan administrasi kependudukan seperti pembuatan surat keterangan meninggal dunia, surat keterangan pindah jiwa, akte kelahiran dan kartu keluarga.

” Dalam pembuatan administrasi kependudukan itu masyarakat hanya cukup menyiapkan foto copy KTP, ” katanya.

(SN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *