oleh

KAB Babel Gelar Konser Kampanye News Normal dengan Tema Adaptasi Kebiasaan Baru.

DiksiNews.Com.Pangkalpinang — Komunitas Anak Band (KAB) Bangka Belitung gelar konser dalam rangka kampanye News Normal dengan tema Adaptasi Kebiasaan Baru,di Panggung hiburan Taman Wilhelmina Park (Taman Sari) Minggu malam ,23/8/2020

Dalam konser Kampanye ini ,selain hiburan musik ,juga dilakukan TalkShow yang menjadi narasumber Sekda Kota Pangkalpinang Radmida dawam , dan dr,Hadi dari IDI ,dalam hal ini membahas Adaptasi Kebiasaan baru menghadapi Pandemi Covid 19, hadir juga, Direktur RSUD Depati Hamzah, M Fauzan dan Plt Kadin Pendidikan dan kebudayaan Eddi Supriadi

Sekretaris Komunitas Anak Band Bangkal Belitung,Meggi menerangkan,” ini program komunitas,jadi ini program Komunikasi Anak Band, gara gara Pandemi Covid 19 karena teman teman yang bergerak dibidang hiburan,seperti Cape,CO,Sound Sistem,pemain band dan kegiatan weding.

Lanjutnya,” semua kegiatan ini terhambat gara gara Pandemi Covid 19,karena tidak bisa melakukan outdoor, pembuat hiburan dan semacamnya.

” Program ini berkerjasama dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang dengan tema,” Adaptasi Kebiasaan Baru,ini sebagai program percontohan outdoor pertama yang sesuai dengan protokol kesehatan, ungkapnya.

Menurutnya,” Kampanye News Normal yang kita lakukan malam ini, soalnya banyak temen temen mengeluh tidak ada job lagi,sedangkan hidup temen temen dari hiburan.

Meggi juga jelas0kan,”Kita harus berkerjasama dengan Pemerintah,karena kita paham Pandemi Covid 19 tidak hilang,tetapi bagaimana hidup berdampingan dengan Covid 19 dengan cara protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah.

“Jadi kedepannya tinggal diri kita sendiri yang melindungi seperti apa,kalau ada kegiatan seperti ini yang harus kita terapkan.tutupnya ( TO2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *