oleh

Hadiah Bukanlah Yang Utama Kebersamaan,” Yess.

DiksiNews.com, Pangkalpinang —Turnamen gaple antar warga Pikas 4,RT 001/RW 001, dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 telah sampai puncaknya dan pembagian hadiah yang mana pasangan fauzan/Angga sebagai pemenangnya sebagai juara 1 .

Pertandingan ini digelar selama tiga hari di Kelurahan Air Salemba Kecamatan Gabek Kota Pangkal pinang tepatnya warga Pikas 4 RT 001/RW 001,
Senin malam ( 18/8 ).

Ketua Pos Ronda Pikas 4, Joni Lambok Manik dengan sapaan(lombok) mengadakan kegiatan digelar guna untuk menjalin silaturahmi antar warga, pada intinya untuk menjalin silahturahmi, mempererat tali persaudaran antar warga yang Kendati masih dalam satu wilayah, masih ada warga yang masih belum saling kenal.

Menurutnya”Selama ini banyak warga belum saling mengenal, kita tahu pos kaling ini sudah berjalan hampir satu tahun lebih hingga saat ini tetap aktif berjalan.

Ia berharap, kekompakan antar warga khususnya di Pikas 4 tetap terjaga dan terjalin erat.

“Harapan kedepan dengan turnamen gable ini warga pikas 4 Rt 001/Rw 001 saling mengenal satu sama lainnya dan semakin kompak saling tolong menolong baik suka maupun duka antar sesama warga.

Dalam hal ini hadiah bukanlah hal yg paling utama,yang terpenting rasa peduli, kebersamaan dan dari situlah kekompakan itu terlihat .kami juga mengucapkan terimakasih, kepada warga pikas 4 yang ikut berpartisipasi keikut sertaannya dalam meriahkan pertandingan ini.terkhusus pada panitia yang meluangan waktu pikiran dan tenaga tanpa mendapat imbalan,” tutupnya.

( Totok )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *